Selasa, 30 Desember 2014

Email Setup di BlackBerry Tidak Dapat Dibuka

Pernahkah ketika anda mencoba membuka email setup pada BlackBerry namun tidak dapat terbuka ?
Screen_20131129_203635
Kejadian dan masalah ini pernah saya alami sendiri dan dari beberapa cara yang saya temui ketika searching melalui google saya temukan cara mudah dan sangat membantu saya, maka dari itu saya coba bagikan juga salah satu cara yang efektif dan telah saya coba di BlackBerry saya.
Caranya yaitu :

  1. Buka browser pada BlackBerry dan ketikkan alamat http://telkomsel.blackberry.com/rest/EmailClient/ 
  2. Tunggu beberapa saat, Kemudian klik Download, lalu tunggu sampai installasi selesai dan restart BB anda.
Catatan :
  • Ganti tulisan (nama operator) sesuai kartu yg anda pakai,
  • Huruf E dan C pada teks EmailClient harus menggunakan huruf besar / kapital
sumber : http://www.infoteknologi.com/blackberry/cara-memperbaiki-blackberry-tidak-bisa-kirim-terima-email/
About these ads

Tidak ada komentar:

Posting Komentar